Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Let MeType



Allhamdulillah saya menemukan Software unik nih sobat Koran Software yaitu Let MeType - Cara Mengetik Lebih Mudah dan Cepat, Let MeType merupakan salah satu software yang sangat memberikan manfaat buat kita, terlebih lagi jika urusan ketik mengetik serahkan saja kepada Let MeType. Software ini bisa membantu sobat blogger sehingga bisa mengetik suatu tulisan baik itu artikel atau apapun dengan cepat dan lebih mudah.

Loh, bagaimana caranya bisa lebih mudah dan cepat??? Nah, Let MeTipe ini akan memunculkan atau memprediksikan kosa kata selanjutnya ketika kita sedang mengetik. Jadi secara otomatis kata-kata yang sudah pernah kita ketik sebelumnya akan secara otomatis terprediksi sehingga sobat hanya tinggal memilihnya saja dan tidak perlu mengetikkan lagi. Semakin banyak kata yang sobat ketikkan maka akan semakin banyak persedian kosa kata yang tersimpan di software tersebut. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan Let MeType - Cara Mengetik Lebih Mudah dan Cepat, silahkan langsung saja didownload.

Ok Sobat blogger bagi yang ingin Download  Let MeType - Cara Mengetik Lebih Mudah dan Cepat  ini silahkan di Download di link berikut ini :
PERHATIAN!

Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download Via Sharebeast

0 komentar:

Posting Komentar