Subscribe:

Kamis, 26 April 2012

Deep Freeze Standard 7.10 + Key

Mungkin anda sudah kenal dengan software satu ini, Deep Freeze ? Kali ini Soft-Gaming akan share DP versi terbaru, Yaitu Deep Freeze Standard 7. Biasanya Deep Freeze ini dipakai oleh warnet-warnet yang betujuan untuk mengunci Hardisk. Jadi ketika kita Install Deep Freeze, dan yang kita kunci adalah Drive C: saja, maka jika anda menyimpan data/menginstall suatu program di drive tersebut, maka ketika restart data tersebut sudah tidak ada lagi alias NIHIL.
Sebenarnya banyak keuntungan dan kerugian memakai Deep Freeze ini sendiri, untuk selanjutnya biarkan anda sendiri saja yang mencoba kehebatan dari software ini. Berikut screenshootnya.
 Untuk agan yang sangat berniat menggunakan Deep Freeze, Saya punya tips sehat dan aman.. hehe, kaya makanan aja..
  • Sebelum Install Deep Freeze, pastikan semua Program yang ingin dimasukan sudah dimasukan dengan baik dan benar. (Jangan sampai ada yang tertinggal)
  • Scan dulu Hardisk yang akan dipakai untuk Freeze, Gunakan Antivirus terpercaya untuk ini...
  • Kalau udah yakin bersih dari virus, langsung mulai deh Freeze-nya.
  • Yang terpenting adalah, Ingatlah selalu Password anda. hehehe

0 komentar:

Poskan Komentar