Pages

Subscribe:

Senin, 23 April 2012

Peraturan Hacking dan Phreaking

Hacking dan Phreaking ialah 2 sebutan saja atau 2 buah istilah saja yang masing-masing tujuannya sama yaitu agar sipelaku bisa masuk ke dalam suatu sistem dengan cara yang tidak semestinya atau cara yang tidak sah dengan membawa maksud dan tujuan tersendiri.
Dalam ber’hacking atau ber’phreaking, setidaknya harus memiliki aturan-aturan yang walaupun sifat dari aturan ini tidak mengikat dan tidak berdasar hukum atau bersifat relatif. Tapi setidaknya dengan aturan-aturan ini, anda para User yang berminat berkelana lebih jauh bisa membatasi diri agar tidak merugikan orang lain, tidak merugikan instansi lain, dan tentu saja jangan sampai hal-hal hacking itu bisa merugikan diri anda sendiri terlebih keluarga anda.
Pada zaman sekarang ini, kalimat “Hacking” sepertinya sudah mulai biasa terdengar di kalangan User PC terutama berbicara Security PC. Kata “Hacking” sendiri lebih banyak dikenal masyarakat maya dengan sentimen yang negatif dikarenakan sifat dari Hacking ini lebih banyak yang bersifat merusak. Dan mulai lebih terkenal lagi atau naik pamornya di Indonesia , tepatnya saat PEMILU yang lalu dimana situs KPU di deface oleh Hacker lokal.

.: Semoga Bermanfaat :.

Dowhload Tulisan Lengkap: brian-aturanhacking.zip

0 komentar:

Posting Komentar