Pages

Subscribe:

Jumat, 22 Juni 2012

Cara menyembunyikan IP Address saat browsing

     Browsing di internet memang menyenangkan, banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan dari sana dengan gratis. Hanya saja pada beberapa kondisi, terdapat syarat-syarat khusus dari pemilik web bahwa pengunjung yang bisa bergabung hanya sebatas pada area-area teritorial tertentu saja. Artinya di beberapa negara tidak bisa bergabung dalam suatu komunitas atau aplikasi yang mereka buat. Dengan demikian akhirnya kita tidak bisa berbuat apa-apa, bt deh jadinya..
Masih banyak jalan menuju roma, begitulah kata pepatah yang artinya masih banyak cara dan jalan untuk menuju kesuksesan atau cita-cita, jadi jangan menyerah. Salah satu cara untuk menembus batasan yang telah pemilik web buat, atau membuka web yang telah diblock oleh administrator, bisa digunakan cara dengan menyembunyikan alamat IP saat kita browsing. Untuk menyembunyikan alamat IP saat browsing, anda bisa menggunakan web proxy untuk membuka web yang diblock atau menjelajah kedunia maya sebagai anonimous.

Beberapa web proxy yang bisa anda gunakan untuk menjelajah atau browsing internet tanpa diketahui alamat IP anda adalah sebagai berikut :
  1. Hidemyass 

    web proxy hidemyass

  2. Guardster 

    web proxy guardster

  3. Fsurf 

    web proxy fsurf

  4. Trycatchme 

    web proxy trycatchme
Dengan menggunakan web proxy tersebut semoga saja anda bisa membuka web yang diblock administrator atau ikut mendaftar pada aplikasi yang mereka buat.
 

0 komentar:

Posting Komentar