Pages

Subscribe:

Jumat, 22 Juni 2012

Download Free Opener | Software untuk membuka berbagai macam format file

     Satu software / aplikasi bisa untuk membuka berbagai macam format file ? Ah .. yang bener ??!!.. Jika shobat bertanya seperti itu jawabannya memang ada yaitu free opener. Dengan hanya menginstall satu software saja anda bisa membuka file dengan format Office (Docx, xlsx, pptx,), pdf, audio dan video format seperti mp3, mpeg, flash, rar, zip dan masih banyak lagi format file yang dapat dibuka hanya dengan menggunakan software free opener.

Dengan menginstall software free opener, shobat tidak perlu lagi bingung untuk membuka file yang programnya anda tidak punya. Dikabarkan lebih dari 75 format file bisa dibuka menggunakan software free opener ini. Namun fitur-fitur yang ada memang tidak selengkap kalau membukanya dengan program asli dari file tersebut.

free opener

download free opener

Free Opener adalah software gratis alias freeware yang dapat anda miliki dengan gratis tanpa harus membayar license. Dengan free opener shobat tidak perlu lagi pusing dengan berbagai macam format file yang anda punya, cobalah dibuka dengan software free opener. Jika shobat berkeinginan untuk mecoba, silahkan download pada link dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar