Pages

Subscribe:

Senin, 25 Juni 2012

Download AnyReader 3.8 | Copy CD/DVD Tergores atau Rusak

CD atau DVD Tergores, rusak tidak dapat dibaca oleh media lain atau pembaca CD/DVD yang ada! AnyReader adalah perangkat lunak atau software untuk membaca media: CD, DVD, LAN Drives, memori flash, ZIP disk, disket, dll AnyReader efektif eksemplar dan menyimpan data korup dari semua jenis disk atau koneksi yang salah di mana menyalin standar metode gagal dalam membacanya. Program ini mendukung download kembali dari PC remote jika sambungan terputus ketika menyalin (terutama berguna untuk diandalkan pada jaringan Wi-Fi).AnyReader sangat bagus untuk menyalin file yang tergores baik CD / DVD / Blu-ray atau disket cacat. Biasanya, ketika komputer Anda tidak dapat menyalin file dari disk yang rusak itu akan membatalkan dan menghapus bagian dari file yang telah disalin. AnyReader akan terus menyalin untuk mengakhiri, data yang belum pulih setelah beberapa retries diganti dengan file kosong. Ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar menyalinn setiap byte informasi yang dapat dibaca.

Feature AnyReader 3.8:
- Reads files from disks with physical damage.
- Allows you to copy files from disks with problems such as bad sectors, scratches or that just give errors when reading data.
- Reads data as much as possible.
- Reads data from the erroneous network connections. It supports resumed downloads from the remote PC if connection was broken during the copy process.
- Support file sizes up to file system limits.
- Easy to use, intuitive wizard-driven interface.
- Supports all modern Windows versions, including Windows® 2000/XP/2003/2008/Vista/7.
- and many more!.

Disitus aslinya software ini di hargai $29.95 tapi disini bisa anda dapatkan secara gratis. Klik dibawah ini untuk mendapatkannya.
 
Download AnyReader 3.8 + Key


0 komentar:

Posting Komentar