Pages

Subscribe:

Jumat, 22 Juni 2012

Memperbaiki kesalahan error pada windows 7 menggunakan FixWin

      Sobat adalah pengguna windows vista atau windows7 ? Pada awal penggunaan semuanya berjalan normal, namun lambat laun semakin lama bisa saja terjadi error atau kesalahan pada beberapa fitur windows 7. Beberapa fitur yang ada menjadi tidak bisa diakses seperti folder option menjadi hilang, icon recycle bin tidak ada, cd/dvd drive tidak muncul, Icon Internet explorer tidak muncul, dan fitur-fitur yang lain. Kesalahan atau error ini dapat disebabkan oleh aktivitas virus computer, malware, atau bisa juga karena perubahan yang diatur oleh user sendiri.

Dalam keadaan yang seperti ini (beberapa fitur menjadi disable), tentu shobat menginginkan agar windows 7 anda berjalan normal kembali seperti sedia kala. Dengan demikian semua aktivitas yang berhubungan dengan computer dapat berjalan dengan lancar. Untuk mengatasi error yang seperti itu, shobat bisa memperbaikinya sendiri walaupun shobat masih awam. Dengan bantuan software FixWin buatan http://www.thewindowsclub.com/ ini shobat dapat memperbaiki kesalahan atau error yang terjadi pada windows 7 dengan sangat mudah. Yang perlu shobat lakukan adalah dengan memilih pilihan error kemudian klik Fix, maka software FixWin ini akan bekerja untuk shobat memperbaiki windows 7 yang mengalami error.

Software FixWin ini merupakan freeware dan berupa software portable yang hanya bekerja pada windows vista atau windows 7. Sedangkan pada windows xp tidak dapat berjalan. Untuk mendapatkannya shobat dapat mengunjungi halaman dari thewindowsclub.com atau langsung download pada link dibawah. Fitur repair pada software FixWin diantaranya adalah :
Terdapat 7 fitur utama, yaitu Welcome, Windows explorer, Internet and Connectivity, Windows Media, System Tools, Additional Fixes, dan About. Pada menu Welcome shobat disarankan untuk melakukan System File Checker Utility dan membuat system restore point. Pada menu Windows explorer beberapa diantaranya adalah Fix Recicle bin icon is missing from desktop, Reset atau fix Folder view settings to default, Enable to game explorer folder, enable folder options, fix show hidden files, folders and drives, dll. Pada menu Internet and connectivity diantaranya adalah fix internet option is missing, optimize internet explorer maximum connection, Fix run time error dialogs are appearing in internet explorer when surfing. Pada menu windows media fiturnya adalah Windows media player doesn’t start and an error message appears “ An internal application error has occurred”Reset windows Media library and fix library sync issues. Pada menu system tools beberapa fitur repair yang disediakan adalah Enable Task manager, enable command prompt, enable registry editor, enable MMC snap-ins, Reset system restore to default, Repair windows defender. Pada menu additional fixes beberapa fitur yang ada diantaranya Enable hibernate, fix corrupted desktop icon, Aero snap is not working dan lain sebagainya.

software fix error windows 7

Dengan bantuan software FixWin ini user akan mendapatkan kemudahan untuk memperbaiki windows vista atau windows 7 ketika terjadi error. Klik gambar dibawah untuk mendownload.

0 komentar:

Posting Komentar